TRANSAKSI TOPPULSA VIA TELEGRAM

Transaksi Pulsa Murah Kalimantan Toppulsa Via Telegram. Saat ini, dengan semakin canggihnya teknologi internet dan dibuatnya aplikasi yang memudahkan suatu pekerjaan kita, maka Mitra pulsa murah kalimantan Toppulsa bisa  menggunakan aplikasi instant messanging seperti TELEGRAM dan juga aplikasi ANDROID untuk menunjang dan memperlancar transaksi yang dilakukan di Toppulsa. 

Keunggulan Transaksi pulsa murah online Via TELEGRAM/ Aplikasi Android,  jika dibandingkan dengan metode SMS:
  1. CEPAT, Transaksi penjualan pulsa murah lebih cepat, dalam hitungan detik karena menggunakan infrastruktur internet sebagai media transaksi.
  2. HEMAT, anda tidak lagi perlu mengeluarkan biaya SMS untuk melakukan transaksi pulsa sehingga harga modal anda bisa lebih ditekan, dan profit lebih maksimal.
  3. STABIL, trx via online menggunakan internet sebagai media sehingga transaksi jauh lebih stabil dibandingkan metode sms konvensional. Hal ini dikarenakan sms konvensional rawan terjadi delay sms yang diakibatkan oleh gangguan jaringan operator dan hal lainnya.

Berikut langkah-langkah untuk mengaktifkan TRX ONLINE via TELEGRAM :



1. Cari Username: Toppulsacenter_bot
2. Klik Tombol Start


3. Ketik ID
4. Klik SEND

5. Ambil HP anda dan Ketik TGR.TELEGRAM_ANDA.PIN kirim ke SMSCENTER Kami
6. Tunggu sms dari kami yang berisi konfirmasi bahwa ID TELEGRAM anda telah didaftarkan.



7. Selamat Telegram anda telah dapat digunakan untuk format transaksi pengisian pulsa dan lainnya. Formatnya sama dengan transaksi via sms.


TOPPULSA | PULSA MURAH KALIMANTAN | PULSA MURAH NASIONAL